Blue Fire Pointer

Selasa, 02 September 2014

Kreatifitas Sepatu

Sepatu Kanvas


Goresan cat pada permukaan sepatu tak lagi dianggap sebagai tindakan iseng, namun justru melahirkan produk unik yang kini menjadi tren di kalangan anak muda.

Seni lukis telah berkembang. Kini tak hanya menggunakan kertas sebagai media goresan cat, namun juga sepatu. Sepatu kanvas lukis, sesuai dengan namanya, produk ini menjadikan sepatu sebagai media untuk melukis. Kemunculan sepatu kanvas lukis ini seakan memanjakan para fashionista yang berani tampil beda.
Meski tengah menjadi tren, namun sepatu kanvas lukis ini cukup sulit ditemui. Tengok saja, di outlet, butik, atau mall pun cukup sulit menjumpai sepatu unik ini. Hal ini lantas memberi kesan eksklusif pada sepatu kanvas lukis. Di Jogja, sepatu lukis mungkin hanya dapat ditemui di Sunday Morning UGM.
Untuk mendapatkan sepatu kanvas lukis ini, kebanyakan masih menggunakan sistem order. Peminat sepatu lukis dapat langsung memesan sepatu dengan lukisan yang diinginkan pada pengusaha. 


TIPS MEMILIH SEPATU YANG SEHAT
Sepatu sekarang telah menjadi bagian dari fashion dan gaya berpenampilan yang biasa digunakan sehari-hari baik dikalangan muda maupun yang tua. Saat ini banyak pilihan dalam model dan desain sepatu sehingga membuat penampilan anda semakin menarik dan moderen. Namun disisi lain dalam memilih sepatu kita harus mempertimbangkan faktor kesehatan dan kenyamanan, tidak hanya memperhatikan model dan desain sepatu saja.

Salah dalam memilih sepatu dapat menimbulkan masalah pada kesehatan kaki anda. Ada beberapa tips dalam memilih sepatu yang tepat dan sehat :
1.  Disaat anda membeli sepatu sebaiknya anda coba mengenakan kedua sepatu sehingga anda bisa merasakan kenyamanan pada saat menggunakannya. Dan cobalah berjalan untuk memastikan anda tidak tersiksa karena ukuran yang kekecilan.
2. Waktu sore hari adalah saat yang tepat untuk membeli sepatu karena pada waktu sore ukuran kaki anda sedang maksimal lebarnya.
3. Bagi kaum hawa, hindari membeli sepatu dengan heels lebih dari 2 inchi jika sepatu itu akan anda gunakan rutin dalam sehari – hari, karena selain susah untuk beraktifitas juga dapat menyebabkan peradangan pada sendi dan rasa sakit pada betis.
Dengan cara diatas semoga Anda bisa mendapatkan pilihan sepatu yang tepat. (wk)

CARA MEMBUAT SEPATU LUKIS DENGAN DESAIN DAN KREASI SENDIRI
Untuk membuat sepatu tersebut ada beberapa peralatan yang harus anda siapkan :
1. Sepatu dengan kanvas polos atau yang mempunyai tekstur minim . Sebaiknya sepatu yang masih baru.
2. Pilihlah warna cat akrilik yang disesuaikan dengan desain yang anda kehendaki.
3.  Pilihlah kuas lukis yang berukuran kecil
4. Waterproof Paint marker dan Cat Pilox Glossy Varnish
5. Palet Plastik untuk meletakkan cat.

CARA MELUKIS SEPATU :
1. Siapkan cat akrilik dengan warna putih sebagai bahan dasar untuk melapisi semua bagian permukaan sepatu atau kanvas sepatu dengan kuas. Cat akrilik  akan membuat hasil gambar  menjadi lebih tajam dan cat menempel lebih tahan lama.
2.  Selanjutnya silahkan menggambar dan berkreasi sesuai dengan desain yang anda inginkan. Buatlah sketsa dengan menggunakan pensil kemudian dipertebal denga marker.
3. Setelah gambar dan sketsa selesai, selanjutnya cat gambar dengan kuas yang kecil. Sebaiknya menggambar warna yang terang terlebih dahulu, karena jika ada bagian yang agak tercoret bisa anda tutup dengan warna yang lebih gelap.
  “Setelah selesai keringkan selama 14 jam atau lebih”

Sepatu Lukis Batik


Sepatu Lukis Batik memberi kesan tradisional pada pemakainya, selain itu kita bisa mengenalkan batik pada generasi muda dengan tampilan yang modern. Dan pastinya lebih keren. Dan nyaman dipakai.

Sepatu Lukis Converse

Sepatu Lukis Converse anda bisa memesan sesuai dengan model yang anda inginkan. panjang tumit atau pendek. Dan pesan sesuai dengan ukuran anda. Dan anda juga bisa memesan dengan gambar yang anda inginkan sendiri.

Sepatu Lukis Zoo


Sepatu Lukis Zoo  anda bisa memesan sesuai dengan gambar yang anda inginkan atau anda bisa melukis sendiri di outlet kami. Kami menyediakan sepatu dengan gambar – gambar binatang.

Sepatu Lukis Love

Sepatu Lukis Love  anda bisa memesan sesuai dengan gambar yang anda inginkan atau anda bisa melukis sendiri di outlet kami. Selain itu  anda juga bisa memberi nama anda dan pasangan anda di sepatu yang anda pesan sehingga bisa memberi kesan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar